TENKS MY CLOSET

Senin, 18 Oktober 2010

Saya adalah Boni, umur masih muda lah, kenapa blog ini saya namakan BB alias Blogbingung? tuing tuing...saya juga bingung sendiri nih he..he..he, jangan tanya itu napa? kan saya jadi bingung jawabnya. z..z..z..z
Okay. Karena saya adalah orang cerdas maka saya akan menjawab dengan lantang.. ehem...bentar -bentar, saya mau ambil catatan saya dulu, cz saya dah bikin contekan dulu di notepad, dah jaga-jaga dulu sebelum di tanyain hehehe.
lanjud...eh eh bentar..sialan nih , komputer saya lagi eror ..biasa sekarang virus2 lagi meraja lele eh lela maksudnya. Okay sekarang dah siap. blog ini tercipta karena modal saya sebelumnya yaitu B.I.N.G.U.N.G kalo di baca jadi CINTA huaitz.. maaf saya terngiang-ngiang lagu itu, cz lagunya sangat berbobot :D sing: bertahan satu cinta, bertahan satu C.I.N.T.A he..he..he. ah ngaco ni anak.Blog ini tercipta saat saya lagi kebingungan mencari objek foto karna saya emang mahasiswa yang kuliah di bidang pertanian sih jadi dah biasa memfoto. bentar2..,? bukannya itu tugas mahasiswa fotografi? tuh kan , gila, ya inilah hasilnya kalo saya yang memfoto. Seperti di gambar diatas. ha..ha..ha bagus kan? terkadang kita tak tau berterima kasih ama sesuatu yang berguna tetapi sering di lupain, kayak pepatah mengatakan "habis manis asem didapat". Tiap pagi, siang, sore dan terkadang waktunyapun mendadak. Saat kita butuh dia malah kita selalu menginjak-injak dan kita membiarkan mulutnya menelan sampah kita dan dengan memaksanya masuk dengan air ...satu ember pulak he..he..he, makanya foto ini saya dedikasikan kepada my closet yang selalu menemani saya dikala saya sangat dan teramat sangat membutuhkan. Temen2 harusnya juga berterimakasih ama closet kalian masing2, jangan lupa kalo sehabis make tu ya di bersihkan :) , kan gak enak kalo mulutnya belepotan he..he..he. Okelah kalo begitu.sip dah gan. Posting pertama saya ini emang sangat berarti dan spesial for my closet in my heart :D tenks ..

0 komentar:

Posting Komentar