INDONESIA BUKAN PECUNDANG TAPI PEMENANG

Senin, 06 Desember 2010

1 komentar
           Ajang piala AFF yang diselenggarakan 2th sekali yang diadakan tahun ini menyita perhatian publik. Ya siapa lagi kalau bukan pelakunya Indonesia. Tidak terduga. itulah kata kata yang terpikirkan oleh banyak orang tahun ini ketika melihat hasil pertandingan Piala AFF kali ini. hasil yang membanggakan ditorehkan tim Nasional Indonesia saat berlaga di turnamen 2tahunan ini patut kita acungi 4 jempol. Korban pertama adalah Malaysia yang notabene musuh bebuyutan Indonesia di ajang ini. yup... 5-1 skor yang membanggakan buat Indonesia dan 6-0 saat melawan Laos yang kemarin mengalahkan Indonesia di pentas SEAGAMES . waw sangat membanggakan walaupun baru 2 pertandingan dan sekaligus memastikan Indonesia ke Semifinal. Tapi yang perlu kita sorot adalah kemampuan tangan dingin pelatih Indonesia yaitu Alfred Riedl. keputusannya mencoret Boas salosa karenan tindakan Indisipliner sangat dipertanggungjawabkan dengan memasukkan dua tokoh naturalisasi yaitu Christian Gonzales (Uruguay), Irfan Bachdim ( Belanda) dan didukung mobilitas tinggi Okto Maniani dan M. Ridwan sangatlah memompa semangat anak asuhannya itu...
           Besok Selasa 7 Desember 2010 , Thailand yang akan merasakan ketangguhan Indonesia . Bagaimana hasilnya. Kita lihat saja dan kita berharap Inilah kebangkitan sepak bola Indonesia :) Bravo Indonesia. Berikanlah yang terbaik buat kami.


SKUAD TIMNAS
Kiper: Markus Horison, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga, Made Wirawan
Bek: Zulkifli, Benny Wahyudi, Nova Arianto, Maman Abdulrahman, Hamka Hamzah, Yesaya Desnam, M. Roby, M. Nasuha, Slamet Riyadi
Gelandang: M. Ridwan, Arif Suyono, Toni Sucipto, Firman Utina, Eka Ramdani, Ahmad Bustomi, Hariono, Johan Juansyah, Oktovianus Maniani, Octavianus
Penyerang: Christian Gonzales, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, Yongky Aribowo, Budi Sudarsono 

KALAHIN RASA TAKUT LO :D

Sabtu, 04 Desember 2010

3 komentar
Teorinya sih gampang bro. Namun, penerapannya gak gampang sih, terutama bagi orang yang memang benar-benar merasakan ketakutan tersebut.

Jika lo takut  nih?, lo bisa saja mengatasinya sendiri atau lo perlu bantuan orang lain. Semua itu tergantung dari seberapa besar rasa takut lo bro... but, betapa kecilnya rasa takut lo, lebih baik lo ngelakuin sesuatu nih.

waktu lo berhasil ngatasin tuh ketakutan lo, maka lo bakal ngedapetin lebih banyak peluang baik dalam karir maupun perkembangan diri lo.

Langkah Awalnya nih:

Mengambil langkah kecil dan pasti

Rasa takut adalah sesuatu yang menghentikan lo buat bertindak. Karena itulah, ambil langkah kecil dan perlahan. Dengan begini, lo bisa ngedapetin rasa percaya diri untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya yang lebih besar.

Misalnya saja perbandingan yang mudah dengan angka. Kalau lo takut untuk berinvestasi sebesar 100 juta rupiah,lo bisa memulai dengan 5 juta rupiah. Setelah longerasain gimana tuh berinvestasi, maka lo bakalan ngedapetin rasa percaya diri dan berani untuk menginvestasikan jumlah yang lebih gedhe.

Agar lo bisa meningkatkan keberanian untuk mengambil langkah kecil tadi, lo perlu mengakui bahwa rasa takut itu perlu. Lama kelamaan, rasa percaya diri dan keberanian lo akan menjadi semakin besar.
2nd round:

Dapetin kembali motifasi lo

Mengatasi rasa takut sering kali membutuhkan proses dan waktu yang panjang. Ketika ini terjadi, orang sering kali merasa ingin menyerah. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan memotivasi diri lo.

Caranya, lo bisa menuliskan keuntungan apa saja yang akan lo dapatkan jika lo melakukan suatu perubahan yang tadinyalo takuti. Dengan melihat semua hal-hal yang indah ini dalam kepada lo, maka lo akan bisa termotivasi untuk mengalahkan rasa takut.

Lanjud Langkah Ketiga:

Ganti tuh sudut pandang lo

Saat orang ngalamin gagal atau ditolak, ini sering kali merambat pada pikiran negatif yang bisa menghancurkan diri sendiri. Padahal, semua orang pasti mengalami kegagalan dalam hidupnya.Ini adalah sebuah kenyataan yang haruslo sadari.

Karena itulah, lo perlu mengganti sudut pandang lo terhadap kegagalan. Jangan biarkan kegagalan menciutkan nyalimu okeah. Melainkan, buatlah kegagalan tersebut sebagai suatu pelajaran yang berharga buat lo .

Langkah Keempat dan Lanjudkan:

Menghadapi Kenyataan

Rasa takut berhubungan dengan pengalaman buruk di masa lalu dan kekhawatiran akan masa depan. Karena itu, cara untuk mengatasi rasa takut lo adalah dengan fokus pada kenyataan yang terjadi hari ini.

Langkah Kelima:

Membuat Goal / Tetapkan Tujuan Anda
Tentuin tuh jalan idup lo, misalnya berapa penghasilan yang ingin lo dapetin nantinya, ingin bepergian ke mana saja, dll, akan membuatlo memiliki fokus yang jelas. nantinya bisa membuat rencana tentang apa saja yang akan lo lakuin nantinya, sehingga lo lebih percaya diri.
okey..tetap semangat dan jalani hidup dengan kemauan , usah , dan tetap berdoa :)

10 tips body healthy

Rabu, 01 Desember 2010

0 komentar
Many of us are experiencing problems in raising a healthy weight. Ideal body weight can be increased by increasing muscle mass, not body fat. Many are often wrong sense by increasing the weight means to increase the amount of fat. Besides the way it is the wrong way, the way it is also very unhealthy because fat increases means we consume more energy than we need for our activities.
Usually after trying for months, eating as much as possible, exercise fitness 'said he' already heavy but still has not produced results at all, we're getting desperate and said if our lean body is genetic or is fate. If in 2-3 weeks there has been no result, SURE there is something wrong.
Please check the tips below for 2-3 weeks for an up-and-ride muscle blm:
1. Have we eat 5-6x a day, portions, and reducing junk food? Eating junk food not only adds unhealthy fats but also can slow metabolism makes the body can not work in a healthy manner.
2. Eating carbs and protein after your workout DIRECT. This is needed to replace muscle glycogen or sugar in the empty when we exercise. And protein needed by the muscles that we just 'broken' with heavy exercise.
3. Eat real food (not supplements) MAX 1 h after exercise
4. Take a multivitamin (which would make it mandatory add weight, because of vitamin B in particular, it helps to digest the nutrients we eat. It would be useless to eat plenty of food but our body can not digest it well).
5. Weight training is NOT EXCEED 1 hour. And reduce your cardio. Exercise more than 1 hour will waste your calories. You still need calories to build your muscles.
6. Not train the same muscle more than 2x a week
7. It followed the 9-12 sets per muscle per session. Do not train the chest muscles with all the equipment at the gym with the assumption that the more complete the better. Use only 3-4 tool each about 3-4 sets and use the basic compound movements only. No Isolation Movement.
8. 6-8 reps is a must, must not be up to 12 reps. 6-8 reps tuh been failure.
9. Use negative reps. After the failure, assisted by a friend / spotter to lift, and we hold to the decline. Vary these negative reps for 2-3 weeks.
10. Already using High Intensity Training for weight training. Which means, short break between sets, about 1.5 - 2 minutes. And lift weights as heavy as possible. Example: create a high around 160-165, jgn say 10kg bench press left and right are severe. As it will not be able to increase your muscle mass. Pursue a minimum target of 25-30kg left and right. If blm capable, raise perlahan2 each week until you are able, if necessary, get help from friends.